PERPUSTAKAAN INSTITUT AL FITHRAH (IAF) SURABAYA

Online Public Access Catalog (OPAC) - Perpustakaan Institut Al Fithrah

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh produk dan promosi terhadap keputusan nasabah menabung pada tabungan umum Syariah di BMT Nusantara cabang pembantu Bulak Surabaya
Penanda Bagikan

Skripsi PS

Pengaruh produk dan promosi terhadap keputusan nasabah menabung pada tabungan umum Syariah di BMT Nusantara cabang pembantu Bulak Surabaya

Moch. Sa'dan Hafidz - Nama Orang;

Produk adalah segala sesuatu yang dapat ditawarkan ke pasar untuk
mendapatkan perhatian, akuisisi, penggunaan, atau konsumsi yang mungkin
memuaskan keinginan atau kebutuhan. Promosi adalah suatu fungsi atau proses
untuk memberi informasi, membujuk, dan mempengaruhi suatu keputusan
pembelian konsumen.Pengambilan keputusan konsumen adalah proses
pengintegrasian yang mengkombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua
perilaku alternatif atau lebih, dan memilih salah satu dari alternatif pilihan
alternatif tersebut. Adanya penelitian ini dilakukan karena nasabah atau
masyarakat kurang paham mengenai produk-produk Tabungan mekanisme,
sistem, seluk beluk, keuntungan atau manfaat dan sesuai atau tidak dengan
kebutuhan atau keinginan serta promosi yang dilakukan oleh BMT UGT
Nusantara Capem Bulak kepada nasabah atau masyarakat masih di lingkup
pasar. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yaitu statistik
deskriptif dengan pengukuran skala likert. Teknik pengambilan sampel ini
dengan teknik sampel acak yaitu dilakukan secara acak tanpa memperhatikan
identitas yang ada dalam populasi, dengan jumlah responden 117 nasabah
tabungan BMT UGT Nusantara Capem Bulak Surabaya. Teknik pengumpulan
data menggunakan Kuesioner sedangkan analisis data menggunakan analisis
regresi linier berganda. Hasil: Ini menunjukkan bahwa thitung > ttabel (8,096 >
1,677) sehingga terdapat pengaruh yang positif atau signifikan antara variabel
produk dan Promosi bahwa thitung > ttabel (5,199 > 1,677) terhadap keputusan
nasabah menabung pada tabungan umum syariah di BMT UGT Sidogiri Cabang
Pembantu Bulak Surabaya atau hipotesis. Hasil uji regresi linier berganda
menunjukkan bahwa Produk dan promosi, Bersama-sama berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. hasil statistic uji F dari
tabel anova diperoleh = 72,515 > = 3,10 sedangkan tingkat
signifikansi/probabilitas 0,000 < 0,05.
Kunci: Produk, Promosi, Keputusan Menabung


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi (Rak Koleksi Skripsi) PS A-2021 297.273 STAI MOC p
SKRIPSI00001PS
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PS A-2021 297.273 STAI MOC p
Penerbit
Surabaya : STAI ALFITHRAH., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
297.273
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
bank syariah
pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN INSTITUT AL FITHRAH (IAF) SURABAYA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PERPUSTAKAAN IAF | NPP: 3578172B0000001 | Jl. Kedinding Lor, No. 30 | Surabaya – Jawa Timur Indonesia | Phone : (+62)878-5008-2717 | Email : perpustakaan@alfithrah.ac.id | WhatsApp: 0878-5008-2717

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?